Tekan INSTAL untuk Nonton Film Movie Full HD berikut ini

Klik di Sini Untuk Melanjutkan

Sidikul Blogger - Telkomsel memperkuat kolaborasi strategis dengan Prime Video, layanan streaming video terkemuka di dunia besutan Amazon. Kali ini, Telkomsel menghadirkan keleluasaan kepada pelanggan dalam mendapatkan langganan Prime Video Mobile Edition (PVME).

Maraknya film viral yang beredar di internet saat ini membuat banyak orang berbondong-bondong mencarinya terutama film movie yang lagi viral.

Sebenarnya untuk berburu movie film terbaru ini mudah saja, kalian tidak perlu susah payah mencari link kesana kemari karena memang saat ini telah tersedia aplikasi yang bisa di download langsung via HP kalian.

Bagi beberapa orang melihat film viral menjadi salah satu sarana hiburan yang dapat dinikmati dengan mudah asalkan mereka terhubung dengan internet. Jangan khawatir soal kuota data internet karena kalian bisa download film movie secara offline ini atau mengaksesnya melalui jaringan WiFi.

Film movie begitu menarik dan memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya hal ini dikarenakan tampilan resolusi yang diberikan berkualitas tinggi Full HD serta dilengkapi dengan suara audio yang jernih tanpa perlu tambahan aplikasi lainnya.

Selain itu aplikasi movie ini tersedia di aplikasi Google Play Store sehingga memudahkan kalian untuk mendapatkan aplikasi karena aplikasi bermanfaat untuk mengisi waktu luang.

Cara Nonton Film Viral di Android

1. Silahkan instal atau pasang aplikasi nonton film yang ada di atas.

2. Kemudian daftar menggunakan email serta nomor telepon

3. Konfirmasi email pendaftaran

4. Login ke aplikasi nonton film

5. Cari kategori film movie yang di inginkan

6. Selesai

Daftar Aplikasi Nonton Film Android

Netflix - aplikasi streaming film dan serial TV terkemuka yang memungkinkan pengguna untuk menonton ribuan judul pilihan. Ada biaya langganan bulanan. Amazon Prime Video - aplikasi streaming film dan serial TV yang merupakan bagian dari layanan Amazon Prime. Pengguna dapat menonton ribuan judul dengan biaya langganan bulanan.

Hulu - aplikasi streaming film dan serial TV dengan ribuan judul, termasuk konten eksklusif. Ada biaya langganan bulanan. Disney+ - aplikasi streaming film dan serial TV yang berfokus pada konten Disney, Marvel, Star Wars, dan Pixar. Ada biaya langganan bulanan.

Cukup dengan membeli paket data bulanan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo, pelanggan langsung dapat menikmati langganan Prime Video Mobile Edition. Inisiatif ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’. Operator ini ingin pelanggan bisa menikmati beragam konten tontonan yang berkualitas didukung oleh jaringan Telkomsel.

Telkomsel adalah perusahaan yang optimis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang semakin luas, seiring dengan kemudahan yang kami berikan dalam mengakses beragam film dan serial favorit di Prime Video melalui beragam pilihan paket data Telkomsel, kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel

“Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang selalu terdepan dalam menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital kelas dunia sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia,” ujar Nirwan di Jakarta.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Prime Video, caranya adalah dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel. Kemudian masuk ke menu shop, memilih paket data bulanan yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga dapat membeli paket data bulanan tersebut melalui USSD (363465#) atau di gerai mitra outlet reseller Telkomsel di seluruh Indonesia untuk langsung #DapatPrimeVideo dalam genggaman tangan, kapan pun dan di mana pun.

Sedangkan untuk pelanggan Telkomsel Halo, di dalamnya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Untuk bisa mendapatkan akses Prime Video Mobile Edition tersebut, pelanggan dipastikan sudah mengunduh Aplikasi Prime Video serta melakukan registrasi dan verifikasi akunnya menggunakan link yang tertera pada SMS notifikasi pembelian.

“Semoga inisiatif ini dapat semakin memperkuat kolaborasi strategis antara Telkomsel dan Prime Video sehingga mampu membuka peluang lebih luas ke depannya untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi guna mendorong kemajuan digital landscape Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan, serta membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup digital. Ke depan, Telkomsel akan secara konsisten mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan beragam solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang,” pungkas Nirwan.

Belum ada Komentar untuk "Tekan INSTAL untuk Nonton Film Movie Full HD berikut ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel