Kumpulan Nama Password Wifi dan Hotspot √ LUCU, √ UNIK & √ KEREN

Ada banyak hal lucu yang bisa kita buat bercandaan bahkan kita buat, seperti halnya password wifi dan password hotspot. Karna meski hanya sebuah fasilitas umum tapi nyatanya bisa jadi keren dan kreatif.



Mungkin kamu belum faham hal kreatif tersebut, namun beberapa orang telah berhasil membuatnya menjadi lebih menarik dengan membuat password yang diluar nalar dan akal.

Tak seperti password pada umumnya yang hanya berupa angka dan huruf kali ini lebih dari itu yang dibuat orang tak akan menyangka. Karna memang ini adalah sebuah trik yang keren.

Mau tau contoh-contoh password kreatif yang keren dan unik? Kami bisa baca lebih lengkap lagi dibawah ini deh!

Password Wifi dan Hotspot yang Lucu, Unik, Keren

Di bawah ini akan dibagikan rekomendasi contoh password wifi anti mainstream yang lucu, keren, bagus, konyol, gokil, unik atau Islami, baik untuk keluarga, tempat kerja atau tempat usaha seperti warung kopi dan kafe selengkapnya.

1. Password Lucu

Berikut adalah nama-nama password wifi lucu, kocak dan konyol, biasanya menggunakan password kata yang ambigu.
  1. jangantanyasaya (jangan tanya saya)
  2. nyarigratisanya (nyari gratisan ya?)
  3. tidakadapassword (tidak ada password)
  4. mautahubanget (mau tahu banget?)
  5. cobatanyasebelah (coba tanya sebelah)
  6. udahjajanbelum (udah jajan belum?)
  7. wifinyarusak (wifinya rusak)
  8. sayabutuhwifi (saya butuh wifi)
  9. pesandulumas (pesan dulu mas)
  10. tidakadawifi (tidak ada wifi)
  11. gakusahtanya (gak usah tanya)
  12. belumbisamas (belum bisa mas)
  13. nantiduluya (nanti dulu ya)
  14. duatambahdua (dua tambah dua)
  15. tidakbolehpakaiwifi (tidak boleh pakai wifi)

2. Password Keren

Kalau ini adalah nama-nama wifi keren, biasanya password yang digunakan memakai kombinasi kata yang keren, gokil dan gaul.
  1. tanyagoogle (tanya google)
  2. kopihitam (kopi hitam)
  3. iniwifiku (ini wifiku)
  4. terserahkamu (terserah kamu)
  5. janganbukayoutube (jangan buka youtube)
  6. butuhinternet (butuh internet)
  7. antianakalay (anti anak alay)
  8. selalubahagia (selalu bahagia)
  9. iloveyou (i love you)
  10. hidupsukses (hidup sukses)
  11. pahitnyakopiku (pahitnya kopiku)
  12. bijakinternet (bijak internet)
  13. traktirteman (traktir teman)
  14. pacarbaru (pacar baru)
  15. hidupataumati (hidup atau mati)

3. Password Kreatif

Bagi orang kreatif, pemilihan password wifi bisa jadi hal yang menarik. Contoh password wifi ini adalah buktinya, dengan kombinasi angka atau tanda baca dalam bentuk kata-kata.
  1. 1sampai9 (1 sampai 9)
  2. semangatbesarsemua (semangat besar semua)
  3. kopisusutanpaspasi (kopi susu tanpa spasi)
  4. cobalagi (coba lagi)
  5. satukomadua (satu koma dua)
  6. tanggalhariini (tanggal hari ini)
  7. seratusduapuluh (seratus dua puluh)
  8. menurutmu apa (menurutmu apa?)
  9. estehhurufkecil (es teh huruf kecil)
  10. namalengkapmu (nama lengkapmu)
  11. koktanyasaya (kok tanya saya?)
  12. siapatandatanya (siapa tanda tanya)
  13. bayarlimaribu (bayar lima ribu)
  14. satuduatiga (satu dua tiga)
  15. titikkoma (titik koma)

4. Password Unik

contoh nama-nama wifi yang unik dan gokil, cocok buat prank dan dijamin yang tanya password akan jadi bingung sendiri.
  1. masaklupa (masak lupa?)
  2. passwordwifi (password wifi)
  3. tidakadajaringan (tidak ada jaringan)
  4. pilihyangcepatataulemot (pilih yang cepat atau lemot)
  5. wifigratis (wifi gratis)
  6. kamusiapa (kamu siapa?)
  7. janganpakaidownload (jangan pakai download)
  8. kirakirapa (kira-kira apa?)
  9. dilarangnebeng (dilarang nebeng)
  10. pikirajasendiri (pikir aja sendiri)
  11. belimodemsendiri (beli modem sendiri)
  12. iniwifisiapa (ini wifi siapa?)
  13. sayainigila (saya ini gila)
  14. pilihgratisan (pilih gratisan)
  15. kapannikah (kapan nikah?)

5. Password Bahasa Jawa

Kalau yang ini adalah password wifi lucu bahasa Jawa, dengan kata-kata bahasa Jawa yang lucu, konyol dan juga gokil abis.
  1. awakmusopo (awakmu sopo?)
  2. katelapo (kate lapo?)
  3. sijisampeksongo (siji sampek songo)
  4. gakonokpassword (gak onok password)
  5. senenggratisan (seneng gratisan)
  6. gakngerti (gak ngerti)
  7. bayarosek (bayaro sek)
  8. akugendeng (aku gendeng)
  9. menetukumodemdewe (mene tuku modem dewe)
  10. ojoktakonaku (ojok takon aku)

6. Password Bagus

Password wifi juga bisa menggunakan kata-kata mutiara yang bagus, dengan pemilihan frase kata yang puitis dan bermakna pula.
  1. senjasore (senja sore)
  2. mutiarahitam (mutiara hitam)
  3. energipositif (energi positif)
  4. langitbiru (langit biru)
  5. maknahidup (makna hidup)
  6. cintaromansa (cinta romansa)
  7. indonesiahebat (indonesia hebat)
  8. lembayungpagi (lembayung pagi)
  9. sayanganak (sayang anak)
  10. waktusantai (waktu santai)

7. Password Keluarga

Bagaimana dengan wifi di rumah untuk keluarga? Inilah rekomendasi password wifi keluarga di rumah, bisa berisi himbauan untuk mengingatkan anak agar tidak melulu main internet terus.
  1. wifikeluarga (wifi keluarga)
  2. sukses terus (sukses terus)
  3. janganlupabelajar (jangan lupa belajar)
  4. internetpositif (internet positif)
  5. santoso123 (santoso 123)
  6. hematkuota (hemat kuota)
  7. janganmainfbterus (jangan main fb terus)
  8. wifirumah (wifi rumah)
  9. kalaumalamtidur (kalau malam tidur)
  10. edukasionline (edukasi online)

8. Password Islami

Password wifi dengan nuansa Islami yang religius, bisa berupa himbauan atau pengingat untuk beribadah.
  1. ingatmati (ingat mati)
  2. ayosedekah (ayo sedekah)
  3. rukuniman (rukun iman)
  4. ngopijalanibadahjalan (ngopi jalan, ibadah jalan)
  5. sudahshalat (sudah shalat?)
  6. anaksoleh (anak soleh)
  7. puasasunnah (puasa sunnah)
  8. janganlupaibadah (jangan lupa ibadah)
  9. hiduphanyasementara (hidup hanya sementara)
  10. tobatdulu (tobat dulu)

Lucu-lucu dan unik banget kan, ini hanya sebagian kecil saja hal kreatif dari password wifi. Karena pasti masih ada yang keren dan lebih bagus lagi dari pada ini.

Sekian deh untuk kumpulan password wifi dan password hotspot yang lucu dan unik. Semoga bisa membuat kamu ketawa-ketawa sendiri.

Baca juga


Baca Juga :