Kumpulan Meme Dilan 1990 paling kocak, Sumpah ngakak viral

Dilan 1990 - Minggu2 ini memang sedang viral akan yang namanya film Dilan 1990, yang mana banyak mengundang banyak kontroversi dan kegilaan yang cukup heboh di jagat dunia maya.

Bahkan saja gaya dan penampilannya juga mulai banyak di kenakan para kaula muda saat ini, mulai dari baju dan cara berpakaian.

Namun yang paling menyita banyak perhatian adalah saat pecakapan Dilan dan Milea di sbuah telepon dengan script seperti ini:

Milea: "Dilan aku Rindu"

Lalu dilan menjawab.

Dilan: "Jangan rindu berat, kamu tidak akan kuat. Biar aku saja".

Nah di mulai dari situ mulai banyak bermunculan komedi-komedi lucu yang berhasil kami kumpulkan dan kami akan bagikan, ini salah satu contohny,

Dilan, Berat resepsi
Berat itu Resepsi bukan Windu

dilan, kapan wisuda
Berat itu "Kapan Wisuda?" bukan rindu

dilan, anak kost
anak kost akhir bulan wkwk

dilan, nagih hutang
iya, berat itu nagih hutang bukan rindu

dilan, perjuangan yang nggak di anggep
Baper ini mah, :D


Bahkan anak Kaesang pun juga ikut membuat sebuah Meme tentang Dilan 1990,

"Mungkin karena sedang Viral kali ya :D"

iyaa Madhang (Makan) aja 

dilan, selingkuh itu berat
wkwkk belum-belum udah selingkuh aja nih Dilan 

Dilan, skripsi berat biar aku aja
 Sae lu lahh Dilan,

dilan, ngutang
Dilan, ternyata kau diem-diem utang juga pantesan berat 

dilan, berat badan
Milea, Gua tampol tewad lho (Dilan)

Bagaimana menurut kamu gaes, apa masih kurang banyak Kumpulan Meme Dilan 1990 paling kocak, Sumpah ngakak viral, ini menurut sayang berawal dari ketika trailer pertama muncul lalu para kreator mulai mempublish Meme Dilan 1990 ketika film sudah tayang.

Bisa buat hiburan rakyat kalau begini, kalau menurut kalian ini keren silahakn bantu share ya, terima kasih. Enjoy!
Blogger
Disqus