Tournament APAC Predator League 2018 Really Will 'Hot' Serve


Acer memang bukan lagi brand yang dibilang kecil atau brand yang baru naik daun, sebab mereka adalah brand yang sangat besar.

Nah pada kali ini mereka mengadakan turnamen yang cukup bergengsi yaitu Turnament APAC.

Ya mereka adalah brand teknologi, jadi tidaklah aneh kalau mereka bakal membuat sebuah turnamen yang berkaitan dengan teknologi. Contoh saja E-sport ini saja, salah satu olahraga online yang sudah di akui oleh dunia.

Lalu apa sih turnamen yang mereka buat?

Nah mereka membuat turnamen DOTA2 yang mana game yang sudah sangat lama ini sudah banyak sekali event bahkan sudah banyak juga yang sudah meraih penghargaan dan hadiah dari turnamen game itu.

Ya untuk 8 tim yang telah masuk seleksi, mereka telah berjuang di babak sebelumnya yang cukup panas dan sengit dan harus berjuang dengan para player daerah.

Nah berikut 8 tim, termasuk Indonesia yang harus berjuang dengan 7 kontestan lainya, yakni Quid Pro Qu (Filipina), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Ten Twenty (Singapura), Azure eSports (Hong Kong), Signify (India), dan We Say No! (Sri Lanka).

Ini juga wujud dari apresiasi Acer untuk mendukung industri teknologi di dunia Game :

Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pasifik menunjukkan komitmennya dalam industri game. Dengan pertumbuhan hingga 26% pada 2020, tentu bakal menarik minat banyak penonton, pada press conference Grand Opening APAC Predator League 2018.

Makanya buat kamu yang mau merasakan keseruan Grand Final APAC Predator League 2018, yuk datang ke Mall Taman Anggrek mulai tanggal 19-22 Januari 2018 untuk menonton pertandingan secara langsung.

Kamu juga bisa update jadwal dan pertandingan terbaru di www.predator-league.com atau melalui hastag resmi #APACPredatorLeague di sosial media guys!

Sekian, #APACPredatorLeague #APAC #acer #predator

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tournament APAC Predator League 2018 Really Will 'Hot' Serve"

Posting Komentar