Cara Anti Lag Main Mobile Legends di PC/Laptop Menggunakan Remix OS

MLBB_game_trend

Cara Anti Lag Main Mobile Legends di PC/Laptop Menggunakan Remix OS - Iyaa Mobile Legends atau lebih di kenal dengan ML. Game yang bergenre MOBA ini memang sedang naik daun di tanah asia dan eropa, itu juga di dukung dengan perkembangan teknologi dan kemempuan masyarakat untuk dapat memainkan game ini.

Akan tetapi bagaimana dengan masyarakat yang sibuk dan cenderung mengandalkan smartphone untuk kerja, padahal ada hasrat untuk bermain game.



Jadi konsepnya gini, kamu tetap bisa mengurusi kerjaan kamu dan kamu juga tetap bisa bermain game meski hp kamu sedang di buat untuk urusi kerjaan, jadi kamu lebih bisa multi tasking.

so, Hp untuk kerjaan dan Laptop untuk main game, apa tidak keren?

Nah untuk itu lah kami akan membantu kamu untuk bisa mengeluarkan hasrat kamu dalam bermain game, khususnya game Mobile Legends.

Cara main Mobile Legends Pakai Laptop :

1. Install OS android (Hal Penting)
Phoenix-OS
Nah yang ini hrus wajib, kenapa? Ya karena kita tahu kalo game Mobile Legends kan Game smartphone, jadi hal ini sangat lah perlu banget.

Untuk OS android kami sangat menyarankan untuk menggunakan OS Remis atau Phoenix OS (Recommended) kenapa kami sarankan sebab ke dua OS itu benar-benar powerfull dan juga ringan.

Link Download : Phoenix OS | Remix OS

2, Pakai Controller atau bisa Keyboard
Ini bisa di bilang hal yang gk perlu banget tpi klo gk ada ini gimana kita mainnya.
setting-keyboard-moba-pc
Untuk kalian yang biasa pakai keyboard kalian bisa setting keyboard kalian layaknya Controller.



Nah untuk yang punya Controller kalian bisa setting juga kokm pakai Toolkit yang sudah disediakan oleh OS Phoenix atau OS Remix.

3. Jaringan Internet
Nah ini nih yang gak boleh kamu lewatkan hehehe.. Ya iyalah, namanya ajj game MOBA jadi bisa di pastikan game ini adalah game online yang bakal menguras banyak banget kuota kamu.

Jadi kamu sarankan kamu jangan memainkan game ini di kuota yang minim atau bahkan di kuota yang pinjem hehe..

Yang pasti untuk memainkan game ini kamu perlu jaringan yang cukup kuat dan stabil pastinya.



Bagaimana apakah kamu masih bingung dengan Cara Anti Lag Main Mobile Legends di PC/Laptop Menggunakan Remix OS atau Phoenix OS, sebenarnya untuk atasi masalah pada saat main Game semacam MOBA seperti ini adalah koneksi yang stabil dan juga hardware yan kuat,

Tapi karena kita menggunakan laptop jadi bisa di pastikan kalau spek atau hardware yang di gunakan cukup mumpuni dan mampu untuk menjalankan game android semacam Mobile Legends

Oke sekian.

Postingan terkait: