Thursday, 18 August 2016

Cara Ampuh Menangkap Pokémon Langka


Siapa sih yang sekarang ini tidak kenal sama game yang satu ini? anak SD saja sudah pada main Game ini. Memang sih Game yang satu ini sangat Boom dan langsung naik ke ranting 1, walau dalam hitungan Bulan namun Game yang satu ini sangat di gandrungi oleh para pengguna Ponsel pintar saat ini. Di Playstore saja sudah mencapai 100 Milion WOW!!!
Namun di balik semua itu dengan Game yang masih spesifikasi Beta alias masih belum Full yaitu belum bisanya para pemain untuk saling komunikasi dan saling serang antar pengguna.
Ngomgong-Ngomogn Ada tidak sih yang kesusahan untuk tangkap pokemon? Lalu  Bagaimana cara menangkap Pokemon yang tepat? Jika kalian melihat lingkaran hijau, tunggu sebentar hingga lingkaran tersebut mengecil maka kesempatan untuk menangkap Pokémon tersebut makin besar. Kalian juga bisa memperkecil lingkaran tersebut secara manual, dengan cara sentuh dan tahan jari kalian di PokéBall sebelum melemparkannya.
Saat kalian menyentuh dan menahannya, maka lingkaran bakal mengecil. Dibutuhkan timing di sini, kalian perlu melepaskan dan melemparkan bolanya begitu lingkaran tersebut pada ukuran terkecilnya, dan usahakan lemparan kalian mengenai TEPAT di lingkaran tersebut dalam ukuran terkecilnya. Namun perlu diingat, makin kecil atau mendekati pusat lingkaran, makin besar kesempatan lingkaran tersebut bakal berbalik membesar.Melakukan itu, bakal memberi kalian lebih banyak experience points (XP), bergantung pada ukuran lingkarannya. Berikut tiga indikator yang muncul ketika lemparan kalian sukses mengenai lingkaran tersebut.
  • “Nice!” didapatkan ketika kalian melemparkan bolanya dan mengenai lingkaran berwarna yang ukurannya besar, ada tambahan 10 XP untuk tangkapan ini.
  • “Great!” didapatkan ketika kalian melemparkan bolanya dan mengenai lingkaran berwarna yang ukurannya lebih kecil lagi dari ukuran lingkaran putih, ada tambahan 50 XP untuk tangkapan ini.
  • “Excellent!” didapatkan ketika kalian melemparkan bolanya dan mengenai lingkaran berwarna yang ukurannya paling kecil, ada tambahan 100 XP untuk tangkapan ini.
Bukan sekadar XP, lemparan yang bagus memperbesar kemungkinan kalian berhasil menerapkan cara menangkap Pokemon yang baik ini.
Plus, ini mungkin yang tidak kalian sadari. Kalian bisa melakukan trick shot dengan PokéBall. Kalian bisa menahan dan memutar PokéBall untuk melakukan lemparan melengkung (Curve Ball, lihat pada gambar di bawah caranya), yang bisa membuka kesempatan memberi kalian XP tambahan (10 XP tambahan, tepatnya) jika lemparannya mengenai Pokémon. Susah melakukan Curve Ball ini? Matikan saja mode AR, dan bertarunglah dalam mode in-game (seperti gambar pertama di atas). Mematikan mode AR juga berpengaruh menghemat penggunaan baterai gadget kalian.

Sedangkan mengenai warna lingkarannya, itu menjadi tanda tingkatan Pokémon yang bakal kalian tangkap. Tingkatannya dari hijau ke merah, yang melambangkan paling lemah ke yang paling kuat Pokémon-nya. Jika warna lingkarannya oranye atau merah, maka Pokémon tersebut akan lebih sulit ditangkap dan ada baiknya kamu tidak terburu-buru membuang-buang PokéBall-mu. Berikan Berry untuk membuatnya “tenang” dan mengubah lingkarannya menjadi hijau terlebih dahulu sehingga mudah ditangkap.
Begitulah cara menangkap Pokemon Langka dengan Benar!!