Friday, 20 November 2015

Trik Mengatasi Kursor PC loading terus-menerus

Apakah anda pernah mangalami Kursor Yang Loading Terus-Menerus, pasti pernah mengalainyakan? Ini sebenarnya adalah pengalaman saya yang baru membeli PC baru, yang mana tiba-tiba kox PC saya myngalami Kursor Mouse Saya Bergerak Sendiri? Eh rupa-rupanya untuk mengatasi hal tersebut saya merasa bingung dan gugup karena saya belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Dulu waktu saya sebelum membeli PC saya membeli Windows Xp hehe...
Jadul banget ya Windows Xp, eh tapi sampai sekarang masih ada yang pakai lho! Ya saya ini buktinya, tapi dibalik jadulnya saya bangga dengan Windows Xp ini!

Ok kita kembali ke topik Trik Mengatasi PC Yang Kursor Bergerak Sendiri, sebenarnya cara untuk mengatasi hal tersebut sangat mudah simple. Silahkan anda simak baik-baik ya:

1. Silahkan anda lakukan booting atau  menutup semua program yang sedang anda gunakan. karena itu membuat PC anda menjadi panas dan dapat menimbulkan Kursor PC mudah bergerak sendiri.


sidikul.blogspot.com
     Tapi jika belum berhasil kalin bisa pakai cara berikut ini.

2. Itu biasanya karena File SVCHOST.EXE yang berjalan bersamaan dan itu juga bisa membuat Kursor PC bisa bergerak sendiri, Coba anda tutup beberapa file SVCHOST.EXE tersebut di task manager.
  1. Buka task manager, CTRL+ALT+DELETE
  2. Lihat ke tab PROCESS
  3. Cari program yang bernama SVCHOST.EXE
  4. Jika ada banyak, kill/matikan salah satu (yang asli program windows hanya 2-3)
  5. tutup yang processnya memakan memory useg dan yang CPU Used besar dengan cara klick kanan pada program yang mau di matikan, klick end process, kalau ada peringatan klick YES
Monsterkids99.blogspot.co.id
3. Silahkan Download Procces Tamer
Procces adalah salah satu software yang cocok untuk membuat PC lebih stabil lagi, dan juga ini bisa bermanfaat lebih ringn karena ini software sangat ringan dan sangat ampuh untuk membantu anda yang sedang mengalami masalah dengan PC anda.


sidikul.blogspot.co.id

Download Procces Tamer


Apakah PC anda masih tidak mengalami perubahan juga, mak silahkan anda mencoba  cara yang berikut ini

4. Silahkan anda mengunduh Avast Anti Virus.
Mengapa saya memilih Avast? Karena ini nati virus yang sangat mutakhir selain ini anti virus Avast juga dapat melindungi PC apabila ada gangguan terhadap PC anda saat browsing di internet. Ini sudah saya buktikan sendiri ke ampuhan Avast ini. Bagaimanakah tampilan Avast ini?




Download Avast Antivirus


Nah setelah anda mengunduh Avast Antivirus maka silahkan anda buka dan jalankan software Avast antivirus dan rasakan perbedaan pada PC anda.!

Nah begitulah Trik Mengatasi Kursor PC loading terus-menerus. Namun apabila semua tri tersebut tidak berhasil maka itu adalah tanggungan anda sendiri hehe..
Wassalam...