Saturday, 14 November 2015

Sepanggal coretan untuk Bapak Jokowi

Politik.rmol.co
Assalamu'alaikum para sahabatku sekalian. Kita tahu kan siapa tokoh diatas, ya tepat sekali beliau adalah Ir. H. Joko Widodo. Beliau adalah presiden ke-7 Republik Indonesia yang kurang lebih telah membina negara Indonesia selama 1 tahun. Beliau adalah sosok yang dermawan dan juga sopan. Tak itu pula beliau juga adalah bapak negara yang suka blusukan, hobinya blusukan ini rupanya adalah salah satu kegiatan untuk menunjukan betapa pedulinya beliau terhadap rakyat.

Sebenarnya saya menulis ini adalah untuk memberi saran dan juga kritik terhadap hasil dari kepemimpinan yang beliau tanggung yaitu membina negara Republik Indonesia.
Menurut saya kepemimpinan dari Bapak Ir. H. Joko Widodo ini sudah sangat bijaksana namun kurang begitu adil, sebab dari segi ekonomi dan kesejahteraan rakyat Bapak Ir. H. Joko Widodo ini hanya memberi dukungan terhadap hasil panen dari dalam seperti Padi, Kopi, Dll. Tapi beliau ini juga kurang peduli terhadap hasil panen yang harus di ekspor ke luar, misal Karet, Chocoa, Dll.

Memang benar sih Cintailah Produk-pruduk Indonesia, tapi jangan lupa juga bahwa kita ini adalah negara PBB yang tidak bisa hidup sendiri Kita pun juga membutuhkan negara lain untuk menghasilkan produk-produk yang tidak bisa kita membuat sendiri, Jadi saya Mohon sekali kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo untuk mengembalikan harga perkebunan hasil panen yang menjadi bahan ekspor ke luar negeri seperi, Karet, Chocoa, dll.

Karena dengan mengembalikan harga hasil panen yang menjadi bahan Ekspor, Itu menjadikan rakyat menjadi lebih percaya terhadap kepemimpinan dari Bapak Ir. H. Joko Widodo. Semoga coretan kecil yang saya buat ini bisa menjadi bahan pertimbangan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan bisa menjadi bahan evaluasi dari Bapak Ir. H. Joko Widodo. Saya tahu bahwa coretan kecil ini tidak berarti tapi coretan kecil ini adalah uneg-uneg dari kami Rakyat kecil yang bisanya hanya mengeluh-mengeluh dan mengeluh kepada pemerintah, namun itulah gunanya ada Rakyat.

Saya mohon kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo.
Untuk sejenak membaca segelintir coretan Rakyat Indonesia, saya hanya manusia biasa yang selalu penuh dengan kesalahan dan lupa. Apabila ada kata atau pun ketikan yang salah saya mohon ampun dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kepada Allah saya mohon ampun.
Wa'alaikumsalam wr. wb.

#Uneg-uneg_Rakyat