Bisnis ptc fusebux yang 100% dibayar oleh servernya. Terbukti

assalamualaikum semuanya. alhamdulillah tadi dapat rejeki dari ptc fusebux yang beberapa waktu lalu pernah aku posting. memang tidak seberapa banyak tapi lumayan lah dapat $8.93. aslinya aku payout atau minta bayaran sebesar $10.3 cuma kena pajak atau fee $0.2 jadinya cuma dapat $8.93 yang langsung masuk akun paypal ku-lumayan buat tambahan penghasilan. Dengan pembayaran ini maka terbukti bahwa ptc fusebux bukan scam. Kalo berminat daftar fusebux silahkan DISINI ya. Setelah daftar silahkan login lalu klik iklannya biar dapat dolar. Klik iklannya bisa pakai opera mini hp lho. Sehari aku dapat $2.05,lumayan lah. Biar cepat banyak aku sarankan sewa referal untuk klik iklan buat kita. Harga 1 referal $0.2 sedangkan minimal sewa 3 referal jadinya butuh $0.6. Setelah sewa 3 referal insya Allah kalian sehari bisa dapat $0.1.jika sudah $4 sebaiknya langsung payout supaya semangat. Payoutnya bisa lewat paypal, payza ataupun egopay. cuma ada sedikit yang agak mengganggu menurutku. Aku menyewa 50 referal pakai dolar dari payza. Nah ketika aku
meminta payout buat paypal ternyata ditolak. Wah aku sempat berpikir fusebux scam. Lalu aku coba payout lewat payza,eh ternyata langsung dibayar saat itu juga. Ketika aku cek akun payza ku ternyata langsung masuk saat itu juga. Jadi aku pikir mungkin mereka hanya mentransfer dolar ke akun yang bayar ke rental balance mereka. Tak apalah yang penting dibayar ya. Bagi yang berminat silahkan daftar fusebux DISINI

Bisnis admin lainnya




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bisnis ptc fusebux yang 100% dibayar oleh servernya. Terbukti"